Dreamland
>
Musik
>
Article

An Yu Jin eks IZ*ONE Siap Debut Lagi dalam Grup Baru Starship, IVE

03 November 2021 09:45 | 501 hits

DREAMERS.ID - Awal tahun ini, Starship Entertainment mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mendebutkan girl group baru sekitar paruh kedua tahun 2021. Dan mereka akhirnya merilis teaser girl group bernama IVE pada 2 November lalu.

Kemudian pada 3 November, agensi mengumumkan anggota pertama IVE adalah An Yu Ji eks IZ*ONE. Sebelumnya, Starship sempat menolak untuk mengonfirmasi pada saat itu apakah Jang Won Young dan An Yu Jin dari IZ*ONE akan menjadi bagian dari grup tersebut.

Starship merilis dua foto profil terbaru An Yu Jin sebagai anggota IVE. Cewek kelahiran 1 September 2003 itu menampilkan dua pesona berbeda. Polos dengan kaos putih, serta chic dengan konsep girl crush dan ekspresi wajah yang tegas.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Pengumuman ini disambut baik oleh para penggemar yang antusias menantikan kembalinya An Yu Jin di atas panggung. Serta menunggu transformasi yang lebih baik dan memesona dari An Yu Jin sebagai anggota IZ*ONE menjadi IVE.

An Yu Jin diketahui mengambil posisi lead vocal dan lead dance selama di IZ*ONE. Sementara itu, An Yu Jin saat ini tengah aktif sebagai MC Inkigayo, program musik mingguan SBS, bersama Jihoon TREASURE dan Sungchan NCT. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio