Dreamland
>
Musik
>
Article

Dengar Lagi 5 OST Hometown Cha Cha Cha yang Bikin Nostalgia

07 November 2021 10:15 | 1078 hits

DREAMERS.ID - Drama 'Hometown Cha Cha Cha' yang dibintangi Kim Seon Ho, Shin Min Ah. dan Lee Sang Yi merupakan salah satu drama terbaik di tahun 2021. Tak hanya cerita dan akting pemain, OST drama ini juga ikut menggetarkan hati.

Yuk simak lagi OST 'Hometown Cha Cha Cha' yang membuat kamu serasa ada d:

1. Romantic Sunday - Car, the Garden

Lagu yang paling familiar dalam drama ini adalah 'Romantic Sunday'. Lagu pop dengan sentuhan country ini sangat cocok didengarkan di akhir pekan atau dalam perjalanan bersama teman atau pasangan terkasih.

2. One Sunny Day - Kassy

'One Sunny Day' yang dinyanyikan Kassy lebih bernuansa country dan R&B. Lagu ini akan membuat siapa pun mengingat semua kenangan indah yang benar-benar mereka hargai saat mendengarkan lagu ini

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

3. Here Always - Seungmin Stray Kids

'Here Always' adalah lagu yang indah untuk didengarkan di malam hari sambil melihat keindahan langit. Lagu tersebut pertama kali didengar saat Hye Jin menyatakan cintanya pada Doo Sik, sehingga lagu tersebut benar-benar memiliki nilai sentimental bagi pemirsa.

4. My Romance - Cheeze

'My Romance' terdengar begitu manis karena penggalan liriknya menceritakan ungkapan cinta untuk seseorang. Lagu ini mencerminkan hubungan romantis Hye Jin dan Du Shik.

5. Wish - Choi Yu Ree

Lagu 'Wish' menceritakan perasaan trauma masa lalu yang masih tersisa hingga sulit mencintai orang lain. Lagu Wish seakan menggambarkan karakter Hong Du Shik (Kim Seon Ho) yang masih dihantui rasa sakit masa lalunya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio