Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

02 November 2021 16:45 | 885 hits

DREAMERS.ID - Meskipun gagal dalam program survival show Mnet 'Produce 48', sederet kontestan ini akhirnya berhasik mewujudkan mimpi. Mereka dipastikan telah mendapatkan jadwal untuk debut tahun ini!

Berikut mantan kontestan 'Produce 48' yang debut di tahun 2021:

1. Kim Choyeon

Tereliminasi di episode 8 dengan ranking 50. Kim Choyeon berhasik debut sebagau member girblband baru A Team Entertainment, bugAboo. Kim Choyeon berperan sebagai leader dan main dancer dalam grup tersebut.

2. Son Eunchae

Tereliminasi di episode 8 dengan ranking 32, Son Eunchae juga debut bersama Kim Choyeon dalam girlband bugAboo. Dia memiliki posisi sebagai main rapper dan main dancer dalam grup tersebut.

3. Han Chowon

Han Chowon tereliminasi di episode 11 dengan ranking 13. Setelah skandal pemalsuan voting 'Produce 48' menyeruak, Chowon diketahui seharusnya berada di ranking 8 saat itu. Kini dia bisa debut sebagai main vocalist girlband LIGHTSUM.

4. Kim Nayoung

Tereliminasi di episode 11 dengan ranking 21, Nayoung juga bergabung dengan LIGHTSUM sebagai main vocalist dan lead dancer.

5. Lee Yujeong

Tereliminasi di episode 8 dengan ranking 51, Lee Yujeong jadi kontestan ketiga yang debut dibawah girlband Cube Entertainment, LIGHTSUM sebagai salah satu vokalis.

6. Na Goeun

Tereliminasi di episode 11 dengan ranking 28, Na Goeun berhasil debut sebagai main vocalist dan lead dancer girlgrup baru RBW Entertainment, Purple Kiss.

7. Park Ji Eun

Tereliminasi di episode 5 dengan ranking 80, Park Ji Eun juga debut bersama Na Goeun sebagai salah satu vokalis Purple Kiss.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio