Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama The King's Affection dan High Class Kompak Catat Rekor Rating Terbaik

02 November 2021 12:00 | 577 hits

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Senin dan Selasa saat ini menyisakan persaingan antara drama KBS The King's Affection dan tvN High Class. Kedua drama ini kompak mencetak rating terbaiknya dalam penayangan episode terbaru.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terbaru The King's Affection mencapai rating pemirsa nasional rata-rata 7 persen, pada Senin (1/11) malam. Ini merupakan rekor rating terbaiknya selama penayangan.

Angka tersebut merupakan peningkatan 1,5 persen dari rating episode sebelumnya yang memperoleh rating sebesar 5,5 persen, dan sedikit naik dari peringkat terbaik pribadi sebelumnya yang berada di angka 6,7 persen.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Sementara drama tvN High Class yang resmi berakhir tadi malam, mengumpulkan rating pemirsa rata-rata 5,7 persen dengan puncak 6,7 persen skala nasional untuk episode ke-16. Ini juga menjadi pencapaian terbaiknya selama penayangan.

Peningkatan rating kedua drama tersebut kemungkinan lantaran tidak adanya pesaing drama lain. Pasalnya, SBS belum menayangkan drama Korea baru setelah merampungkan penayangan Lovers of the Red Sky pada pekan lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio