Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Seon Ho Tetap Jadi Pemain Utama Film Sad Tropics

01 November 2021 10:00 | 542 hits

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho harus melepas beberapa proyek akting terbarunya menyusul skandal dugaan pemaksaan aborsi yang diungkap oleh mantan kekasih. Namun, ia telah dipastikan tetap menjadi bintang utama film Sad Tropics.

Sebelumnya, tim produksi Sad Tropics dikabarkan sempat mencari aktor lain untuk menggantikan Kim Seon Ho, tetapi aktor incaran menolak karena jadwal pekerjaan yang bentrok. Kemudian sempat ada diskusi tentang penundaan syuting sampai tahun 2022.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Kim Seon Ho akan tetap menjadi bagian dari film sebagai peran utama setelah serangkaian diskusi yang panjang. Tim produksi film tersebut menunda untuk mengkonfirmasi penghapusan Kim Seon Ho dari para pemain karena telah dijadwalkan untuk syuting mulai bulan ini.

Karena waktu yang sudah semakin dekat, tim memutuskan bahwa tidak ada alternatif yang cocok untuk menggantikan Kim Seon Ho, "Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," kata tim Sad Tropics.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Di samping kekhawatiran lain, seperti hilangnya biaya produksi, sewa set dan peralatan, dan jadwal anggota pemeran lainnya yang tidak sesuai dengan kerangka waktu.

Namun tim produksi juga menunggu untuk melihat apakah Kim Seon Ho merasa cukup sehat untuk berakting, mengingat situasinya saat ini. Mereka akan kembali mengkonfirmasi jadwal dengan pemain, dan sekarang berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember.

Sementara itu, film Sad Tropics menceritakan tentang seorang anak laki-laki keturunan Korea-Filipina yang bermimpi menjadi seorang petinju. Ia datang ke Korea untuk menemukan sang ayah yang meninggalkannya dan bertemu orang jahat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio