Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jisoo BLACKPINK dan Tzuyu TWICE Pakai Baju Kembar, Who Wore It Better?

30 Oktober 2021 09:00 | 1936 hits

DREAMERS.ID - Dua bintang K-Pop Jisoo BLACKPINK dan Tzuyu TWICE diketahui mengenakan atasan yang sama untuk acara yang berbeda, dan mereka berdua terlihat cantik dengan balutan pakaian berwarna cokelat

Sweater dari Self Potrait tersebut menampilkan potongan asimetris dengan hiasan kristal di seluruh bagiannya, menambah keanggunan pada seluruh desain. Jisoo terlihat memakainya di sampul ELLE edisi Januari 2021. Dia tampak feminin namun edgy.

Sementara itu, Tzuyu juga mengenakan atasan yang sama dalam videonya bersama dengan majalah Cosmopolitan, di mana dia dan member TWICE lain memerankan emoji yang berbeda. Ia memadukannya dengan celana berwarna krem ​​yang pas untuk menambah keseimbangan penampilan.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Pakaian dengan nama Asymmetric Wool Sweater tersebut dijual dengan harga $390 USD atau sekitar 5,5 juta rupiah. Sayangnya, baju tersebut telah terjual habis setelah video Cosmopolitan ditayangkan.

Ini bukan pertama kalinya Tzuyu mengenakan pakaian yang sama dengan artis lainnya. Ia juga pernah terlihat memakai pakaian yang sama dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio