Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Horor Cocok Ditonton untuk Rayakan Halloween

29 Oktober 2021 22:23 | 1097 hits

DREAMERS.ID - Di bulan Oktober yang khas dengan perayaan Halloween, deretan drama Korea yang mengangkat tema hantu ini cocok sekali untuk ditonton. Simak rekomendasi 5 drama Korea genre horor berikut ini:

1. The Cursed

Menceritakan tentang Jin Hee, seorang reporter yang menyelidiki kasus kekerasan yang melibatkan Forest, perusahaan IT terbesar di Korea Selatan. Ketua perusahaan tersebut kebetulan adalah seorang dukun.

2. Goedam

Goedam merupakan drama horor dengan 8 episode berbeda yang mengambil cerita rakyat dan legenda Korea Selatan. Setiap episodenya dijamin bikin kamu merinding.

3. The Guest

Menceritakan tentang Hwa Pyung, seorang paranormal muda yang lahir dalam keluarga dukun yang belajar tentang iblis terkuat yang dikenal sebagai “son". Iblis ini memiliki kekuatan untuk mengendalikan iblis lain dan juga merasuki orang-orang yang berpikiran lemah.

Dengan iblis ini berkeliaran, Hwa Pyung bekerja sama dengan Choi Yoon, seorang anak laki-laki yang lahir dalam keluarga Katolik, dan Kil Yeong, putri seorang detektif, setelah keluarga mereka dibunuh oleh iblis.

4. Priest

Priest berkisah tentang seorang pendeta muda Katolik bernama Soo Min. Soo Min belajar cara mengusir setan. Sementara Ham Eun Ho adalah seorang dokter yang bekerja di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit.

Ham Eun Ho tidak percaya pada Tuhan, tetapi dia menyaksikan fenomena supernatural dan bertemu dengan Pendeta Oh Soo Min. Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

5. The Ghost Detective

Lee Da Il bekerja sebagai detektif swasta bersama Yeo Wool, yang menjadi asistennya. Pasangan ini bekerja sama dan mulai menyelidiki kematian adik Yeo-Wool. Mereka juga bekerja sama untuk memecahkan kasus lain, beberapa melibatkan hantu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio