Dreamland
>
Artis
>
Article

Bahas Kerja Bareng BTS, Coldplay Sampaikan Satu Pesan Spesial

28 Oktober 2021 14:30 | 448 hits

DREAMERS.ID - Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober variety show tvN ‘You Quiz on the Block’, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video.

Dalam episode itu, kedua personel band asal Inggris tersebut memperkenalkan album terbaru mereka dan berbicara tentang kesan bekerja sama dengan BTS untuk lagu kolaborasi ‘My Universe’.

Jonny Buckland memperkenalkan album terbaru Coldplay dengan berkomentar, “Album baru kami disebut 'Music of the Spheres', dan ini benar-benar tentang semua yang telah kami lalui, kurasa. Cinta, dan kehilangan, dan kebahagiaan, dan persahabatan, dan semua yang dilalui semua orang.”

Khususnya, album baru Coldplay menampilkan lebih dari satu kolaborasi dengan artis Korea. Selain terkenal bekerja sama dengan BTS, video musik untuk lagu mereka ‘Higher Power’ juga menampilkan grup tari Korea Selatan Ambiguous Dance Company, menandai kolaborasi kedua Coldplay dengan perusahaan tari eksperimental.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Berbicara tentang kolaborasi dengan BTS yang memuncaki chart musik, Jonny Buckland berkomentar, “Bekerja dengan BTS benar-benar luar biasa. Mereka sangat menyenangkan, sangat baik, dan jelas sangat berbakat.

“Dan kami sangat berterima kasih untuk mereka, karena bernyanyi di lagu itu,” imbuhnya dan Chris Martin menimpali, "Ini benar-benar kesenangan yang luar biasa, dan lebih dari yang bisa kami impikan."

Mengenai apa yang ingin mereka katakan kepada BTS, Chris Martin menjawab, “Satu-satunya pesan yang ingin kami sampaikan kepada BTS adalah mengatakan, ‘Terima kasih, dan kami mencintai kalian’.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio