Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN 'Attacca' Raih Predikat Million Seller dalam 5 Hari

27 Oktober 2021 14:00 | 513 hits

DREAMERS.ID - Kesuksesan diraih SEVENTEEN dengan album terbaru mereka ‘Attacca’! Mini album kesembilan dari boy group Pledis Entertainment ini berhasil menyandang gelar “million seller” hanya dalam waktu lima hari sejak dirilis.

SEVENTEEN merilis album SEVENTEEN ‘Attacca’ yang menampilkan lagu utama ‘Rock with You’ pada 22 Oktober lalu. Dan pada saat itu, album tersebut telah mencapai jumlah stok pre-order mencapai lebih dari 1,4 juta kopi.

Pada 27 Oktober, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa ‘Attacca’ telah terjual sebanyak 1.152.351 kopi dalam waktu sekitar lima hari setelah perilisan, membuatnya meraih predikat “million seller” atau 1 juta penjualan.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

 ‘Attacca’ menjadi album kelima SEVENTEEN yang terjual lebih dari satu juta kopi, setelah full album ketiga ‘An Ode’, mini album ketujuh 'Heng:garae’, spesial album ‘; [Semicolon]’, dan mini album kedelapan ‘Your Choice’.

‘Attacca’ adalah bagian ketiga dari proyek SEVENTEEN ‘Power of Love’, yang melibatkan berbagai bentuk cinta yang ada di seluruh dunia. Boy group ini juga dijadwalkan menggelar konser online ‘Power of Love’ selama dua hari pada 14 dan 21 November mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio