Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review EPEX – Do 4 Me: Lagu Rayuan Buat Nembak Crush

26 Oktober 2021 23:00 | 857 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (26/10), boy grup rookie EPEX melangsungkan comeback pertama sejak debut pada 8 Juni lalu lewat album ‘Bipolar Pt. 1: Prelude of Anxiety’ dibawah naungan C9 Entertainment, yang juga merupakan rumah bagi CIX.

Kali ini EPEX kembali merilis album bertajuk ‘Bipolar Pt. 2: Prelude of Love’, album ini memiliki 4 lagu baru, yaitu ‘Love Virus’, ‘Breathtaking’, ‘Traveller’, dan ‘Do 4 Me’ yang menjadi title track.

Dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama, mereka mengusung konsep kehidupan anak muda yang penuh dengan keceriaan dan sedang menikmati hari-hari dengan bermain ataupun melakukan hal yang disukai.

Baca juga: Diduga Berpacaran, Agensi EPEX Ambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Palsu Tentang WISH

Lagunya sendiri menceritakan tentang cinta di masa muda, di mana mereka sedang dimabuk asmara dan ingin memberikan apa pun asalkan orang yang dicintai bahagia, terlebih rasa takut kehilangan yang juga dicurahkan dalam lagu.

‘Do 4 Me’ juga cukup easy listening dengan suara khas member dimulai dari vokal dan juga rap. Mungkin tidak cukup mendengarkan lagu ini hanya 1 kali, karena ada beberapa bagian yang addicted banget!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio