Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Cha Seung Won Jadi Pengacara Lusuh di Drama 'One Ordinary Day'

26 Oktober 2021 13:15 | 651 hits

DREAMERS.ID - Drama original Coupang Play ‘One Ordinary Day’ baru saja merilis poster karakter untuk Cha Seung Won! Drama remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’ ini dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang.

‘One Ordinary Day’ menceritakan kisah Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik dalam sekejap setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dan Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran.

Hanya memiliki delapan episode, drama ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti ‘Punch’, ‘Whisper’, dan ‘The Fiery Priest’.

Poster baru ini membagikan bagian dari kehidupan Shin Joong Han yang tidak terlalu cemerlang. Dia mengenakan setelan pudar, kusut, dan dasinya yang berantakan. Selain itu, bintik-bintik dermatitis atopik muncul di wajahnya yang lelah. Dia melihat ke bawah dengan ekspresi kelelahan seolah-olah dia kewalahan oleh hidupnya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Untuk menggambarkan Shin Joong Han seyakin mungkin, untuk pertama kalinya dalam karir aktingnya, Cha Seung Won memilih untuk tidak menggunakan riasan saat syuting drama.

Melalui upaya kerasnya, aktor tersebut akan dengan sempurna berubah menjadi Shin Joong Han dan menggambarkan rasa sakit yang luar biasa dan karisma yang dalam dari karakternya.

Produser drama berkomentar, “Cha Seung Won memiliki kemampuan untuk menampilkan akting tiga dimensi yang menonjolkan keragaman karakter. Melalui ‘One Ordinary Day’, Anda akan dapat melihat transformasi berani dari aktor harta nasional Cha Seung Won dan penampilannya yang penuh semangat.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio