Dreamland
>
Film
>
Article

'Lovers of the Red Sky' Pimpin Persaingan Rating Drama Senin-Selasa

26 Oktober 2021 12:00 | 30545 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘Lovers of the Red Sky’ terus mendominasi drama Senin-Selasa! Menurut Nielsen Korea, penayangan drama yang dibintangi Kim Yoo Jung pada 25 Oktober itu mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 8,9 persen.

Angka ini mengalami penurunan 0,4 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 9,3 persen, tetapi drama ini mempertahankan posisinya sebagai drama Senin-Selasa No. 1.

Ditayangkan dalam slot waktu yang sama, drama sageuk KBS ‘The King’s Affection’ yang dibintangi Rowoon SF9 dan Park Eun Bin, memperoleh rating penonton nasional rata-rata sebesar 5,7 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Angka tersebut sedikit menurun dari peringkat minggu sebelumnya sebesar 5,9 persen dan menjadikannya rating penonton terendah bagi drama tersebut hingga saat ini.

Sementara drama tvN ‘High Class’ mengumpulkan rating penonton nasional rata-rata 4,8 persen dengan puncak 5,7 persen, menjadikannya drama kabel yang paling banyak ditonton di slot waktunya meskipun turun 0,1 persen dalam rating dari episode sebelumnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio