Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Gelar Konser Online Bulan Depan, Ini Detail dan Harganya

26 Oktober 2021 11:30 | 32401 hits

DREAMERS.ID - Masih di tengah euforia perilisan album ‘Attacca’, SEVENTEEN kembali membuat para penggemarnya antusias dengan pengumuman terbarunya. Boy group ini siap menyapa Carats lewat gelaran konser online!

Pada 26 Oktober melalui media sosial resminya, SEVENTEEN mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser online ‘Power of Love’ selama dua hari, yaitu pada tanggal 14 dan 21 November mendatang.

Kedua konser tersebut memiliki tema yang berbeda, di mana pada tanggal 14 November mengangkat tema ‘Power’ sementara tanggal 21 November akan bertema ‘Love’. Dalam keterangannya, beberapa urutan dan panggung akan memiliki perbedaan untuk masing-masing tema.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Tiket konser online SEVENTEEN ‘Power of Love’ tersedia dalam dua pilihan untuk penggemar membership maupun umum. Tiket 1 Day Pass bisa dibeli dengan 49.500 won (sekitar 602.000 rupiah) dan tiket 2 Day Pass seharga 90.000 won (sekitar 1,1 juta rupiah).

Bagi penggemar yang sudah menjadi member resmi fanclub Carat dapat menikmati keuntungan menyaksikan konser dengan kualitas HD Multi-view, sementara umum hanya tersedia kualitas HD Single-view.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio