Dreamland
>
Musik
>
Article

MONSTA X Umumkan Tanggal Comeback Korea dengan Mini Album 'No Limit'

25 Oktober 2021 11:30 | 633 hits

DREAMERS.ID - Detail mengenai comeback Korea MONSTA X akhirnya resmi diungkap! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, boy group Starship Entertainment ini akan comeback pada bulan November mendatang.

Dan pada 25 Oktober KST, MONSTA X secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis mini album baru bertajuk ‘No Limit’. Melalui poster teaser, album tersebut akan dirilis pada 19 November pukul 14:00 KST.

Perilisan mini album ‘No Limit’ akan menjadi comeback Korea pertama mereka dalam waktu sekitar lima bulan sejak mereka merilis mini album kesembilan bertajuk ‘One of a Kind’ yang menampilkan lagu utama ‘GAMBLER’ pada bulan Juni.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Di penghujung tahun 2021 ini, MONSTA X nampaknya akan sibuk dengan banyaknya kegiatan. Grup juga sebelumnya mengumumkan pada minggu lalu bahwa mereka akan merilis album berbahasa Inggris baru ‘The Dreaming’ pada 10 Desember.

Sementara itu, MONSTA X bergabung dengan rangkaian Jingle Ball Tour iHeartRadio untuk empat pemberhentian yakni Philadelphia pada 13 Desember, Washington, D.C. pada 14 Desember, Atlanta pada 16 Desember, dan Miami pada 19 Desember.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio