Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Repackage NCT 127 'Favorite' Sudah Dipesan Lebih dari 1 Juta Kopi!

25 Oktober 2021 11:15 | 706 hits

DREAMERS.ID - NCT 127 terus mencetak rekor yang mengesankan! Pada 25 Oktober, diumumkan bahwa versi repackage dari album ketiga mereka ‘Favorite’ telah mencapai angka pre-order (PO) sebanyak 1.063.806 kopi pada hari sebelumnya.

Ini adalah rekor luar biasa lainnya setelah NCT 127 melampaui 1 juta stok pre-order hanya dalam satu hari pemesanan dengan full album ketiga mereka ‘STICKER’, yang juga membuat mereka mendapatkan gelar "double million-seller" untuk pertama kalinya hanya dalam seminggu sejak perilisan.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Album repackage mendatang terdiri dari total 14 lagu dengan tiga lagu baru tentang cinta—termasuk lagu utama ‘Favorite (Vampire)’ serta ‘Love on the Floor’ dan ‘Pilot’.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Lagu utama terbaru NCT 127 adalah sebuah track dance pop R&B yang dicirikan oleh suara peluit yang khas dan harmoni yang kaya. Liriknya secara dramatis menggambarkan pesan bahwa kekasih mereka adalah segalanya dan apa yang membuat mereka bahagia, bahkan ketika hubungan itu menuju ke akhir yang malapetaka.

Pada hari ini (25/10) pukul 5 sore KST, NCT 127 akan menyiarkan ‘NCT 127 'Favorite' Countdown Live’ melalui saluran YouTube resmi mereka untuk mengungkapkan berbagai cerita yang terkait dengan album baru dan untuk berkomunikasi dengan penggemar dari seluruh dunia.

Sementara itu album ini akan dirilis di situs streaming musik pada 25 Oktober pukul 6 sore KST bersama dengan video musik untuk ‘Favorite (Vampire)’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio