Dreamland
>
Film
>
Article

Hometown Cha-Cha-Cha Masih Jadi Drama Paling Diperbincangkan Pekan Ini

24 Oktober 2021 11:00 | 855 hits

DREAMERS.ID - Sepekan setelah resmi selesai tayang, drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha terus mendominasi peringkat drama paling diperbincangkan pekan ini. Hal itu berdasarkan data yang dirilis oleh Good Data Corporation.

Hometown Cha-Cha-Cha menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang menghasilkan buzz paling banyak selama empat minggu berturut-turut. Itu ditentukan dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain Hometown Cha-Cha-Cha yang mempertahankan posisinya sebagai drama paling menarik minggu ini, bintang Kim Seon Ho memegang posisinya di No. 1 dalam daftar anggota pemeran drama paling menarik, sementara Shin Min Ah naik ke No. 3.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Drama baru KBS 2TV The King's Affection menempati posisi ke-2 dalam daftar drama paling menarik minggu ini, sementara tvN Yumi's Cells naik ke No. 3. SBS One the Woman masuk di No. 4. Dan SBS Lovers of the Red Sky ada di posisi kelima.

Berikut ini, daftar 10 drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz di minggu kedua bulan Oktober adalah sebagai berikut:

tvN Hometown Cha-Cha-Cha
KBS 2TV The King’s Affection
tvN Yumi's Cells
SBS One the Woman
SBS Lovers of the Red Sky
MBC The Veil
JTBC Reflection of You
JTBC Lost
KBS 2TV Young Lady and Gentleman
tvN Jirisan

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio