Dreamland
>
Film
>
Article

Jirisan Cetak Rekor Rating Drama Akhir Pekan tvN Tertinggi Sepanjang Sejarah

24 Oktober 2021 10:00 | 851 hits

DREAMERS.ID - Drama baru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon yang sudah sangat dinantikan, berjudul Jirisan telah membuat sejarah baru bagi drama akhir pekan tvN. Jirisan sukses mencetak rekor baru bagi rating premier drama akhir pekan.

Pada 23 Oktober, episode pertama Jirisan tayang perdana dengan menduduki peringkat No. 1. Menurut Nielsen Korea, episode pertama Jirisan mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (bahkan termasuk jaringan siaran publik).

Dengan awal yang kuat ini, Jirisan mencapai rating tertinggi kedua dari semua pemutaran perdana drama dalam sejarah tvN, hanya dikalahkan oleh Hospital Playlist 2 (yang ditayangkan perdana dengan rating nasional rata-rata 10,0 persen awal tahun ini).

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Jirisan juga mencetak rekor baru untuk rating premier tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 8,9 persen yang dipegang oleh Mr. Sunshine.

Selain itu, Jirisan menempati posisi pertama dalam slot waktunya, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 5,4 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio