Dreamland
>
Musik
>
Article

Eunhyuk Bertemu Dirinya yang Masih Kecil di MV 'Be'

21 Oktober 2021 10:05 | 586 hits

DREAMERS.ID - Eunhyuk Super Junior baru saja merilis single solonya yang baru berjud 'Be', lagu pra-rilisnya sebelum album full-length Super Junior D&E 'Countdown'.

'Be' disusun oleh Ryan Jhun, Connor McDonough, Riley McDonough, Christopher Ganoudis, Aton Ben-Horin, dan Rodnae “Chikk” Bell, sedangkan liriknya ditulis oleh Eunhyuk sendiri.

Ini adalah lagu bergenre pop yang liriknya mengungkapkan pandangan Eunhyuk sekarang tentang masa kecilnya yang dulunya memiliki banyak mimpi.

Dalam video musik yang dirilis pada 20 Oktober, Eunhyuk tampak mengenang dirinya saat kecil melalui foto klise. Ia kemudian 'mengunjungi' dirinya sendiri melalui sebuah pintu. Di sana, dia bercermin dengan dirinya yang masih muda.

Baca juga: Ayah Eunhyuk Meninggal, Konser Super Junior di Manila Ditunda

Video musik itu kemudian ditutup dengan kalimat, "A child who didn't know he was an adult".

Tidak seperti kebanyakan lagu Super Junior, Eunhyuk kali ini tidak melakukan rap sama sekali. Dia justru menunjukkan kualitas vokalnya yang lembut dengan lirik yang penuh makna.

Seperti single Donghae 'California Love' yang dirilis pada 13 Oktober, single Eunhyuk 'Be' juga merupakan bagian dari pra-promosi untuk perilisan album Super Junior D&E pada bulan November.

'Be' akan mencakup dua lagu termasuk judul lagu 'Be' dan lagu B-side 'Red Muhly', keduanya juga memiliki lirik yang ditulis oleh Eunhyuk.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio