Dreamland
>
Musik
>
Article

Queen is Back, CL Resmi Rilis Album ALPHA dengan Lagu Utama Tie a Cherry

20 Oktober 2021 12:30 | 762 hits

DREAMERS.ID - Bertahun-tahun dinantikan, CL akhirnya resmi kembali dengan merilis album terbaru bertajuk ALPHA dengan lagu utama berjudul Tie a Cherry, pada 20 Oktober 2021 pukul 1 siang waktu Korea.

ALPHA adalah album dengan musik hip-hop yang kental di mana mengekspresikan otonomi, kepercayaan diri, dan keyakinan diri CL. Melalui lagu utama Tie a Cherry, CL menunjukkan keyakinan kuat yang dia miliki pada dirinya sendiri, seperti di lagu pra-rilis SPICY.

Lirik lagu Tie a Cherry mengungkapkan bahwa kepercayaan diri CL bukanlah sesuatu yang diperolehnya dalam semalam, tetapi sesuatu yang diperolehnya melalui introspeksi dan kontemplasi yang mendalam.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Tie a Cherry ditulis dan disusun oleh CL dan Nick Lee, produser dari lagu Lil Nas X dan Jack Harlow 'Industry Baby'. Selain itu, video musik Tie a Cherry digarap oleh Nick Walker yang telah berkolaborasi dengan musisi terkenal dunia seperti Beyoncé, Billie Eilish, dan Nicki Minaj.

Dalam MV Tie a Cherry, CL mengekspresikan kemandirian, kebebasan, dan kepercayaan dirinya saat ia memamerkan berbagai pesona seksinya dengan irama hip hop dan suara bass. Ia tampil dalam beragam outfit memukau yang memperkuat penampilannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio