Dreamland
>
Artis
>
Article

Komentar Jaehyun Tentang Lagu NCT 127 'Sticker' Ini Relate Banget!

19 Oktober 2021 13:00 | 1103 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, NCT 127 membagikan video di balik layar persiapan comeback dengan full album dan lagu Sticker. Para anggota juga memberikan komentarnya terkait lagu tersebut, dan komentar Jaehyun dinilai paling relate.

Dalam video berdurasi 27 menit, penonton diajak melihat momen pertama NCT 127 mendengarkan demo lagu Sticker yang dikomposeri oleh Yoo Young Jin. Taeyong dan Johnny memberikan respon yang positif saat musik baru diputar, sedangkan anggota lain masih mendengarkan dengan seksama.

Doyoung berkomentar bahwa hanya Taeil yang bisa menyanyikan lagu dengan nada tinggi tersebut. Taeyong dan Johnny meyakinkan anggota lain bahwa lagu Sticker keren. Lalu semuanya bersemangat untuk melakukan sesi rekaman.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Setelah rekaman, Taeil dan Jungwoo mengatakan bahwa lagu ini kuat dan membuat kecanduan. Haechan berbagi bahwa lagu Sticker terbilang sulit dalam hal keterampilan vokal dan teknis, akan menjadi sempurna saat sudah ditambahkan koreografi.

Sedangkan Jaehyun menuturkan, "Lagu ini semakin bagus jika terus didengarkan. Daripada mendengarkan saat pertama kali, kedua kalinya lebih bagus. Daripada kedua, didengarkan ketiga kalinya lebih bagus."

Komentar Jaehyun pun menjadi perbincangan di media sosial karena banyak yang merasa relate ketika mendengarkan lagu Sticker. Lagu dengan gabungan hip hop dan elektro ini tidak terlalu menarik pendengar di awal, namun membuat orang kecanduan ketika sudah sering mendengarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio