Dreamland
>
Artis
>
Article

Ong Seong Woo Mengaku Belajar Banyak dari Karakternya di Drama Terbaru

19 Oktober 2021 11:00 | 548 hits

DREAMERS.ID - Ong Seong Woo memancarkan karismanya dalam pemotretan terbaru untuk majalah Marie Claire. Dalam wawancara, sang aktor berbicara tentang drama Kakao TV yang akan datang ‘How About a Cup of Coffee?’ (terjemahan harfiah).

Diadaptasi dari manhwa (komik Korea) karya Heo Young Man, ‘How About a Cup of Coffee?’ berkisah tentang seorang pemuda bernama Kang Go Bi (Ong Seong Woo), yang kecintaannya pada kopi membawanya menjadi barista pemula di sebuah kedai kopi milik Park Seok (Park Ho San).

Drama manusiawi yang emosional ini menunjukkan apa yang dipelajari Kang Go Bi tentang kopi dan orang-orang melalui karyanya dan menceritakan berbagai kisah pelanggan kedai kopi di lingkungan mereka.

Ong Seong Woo berbagi pemikirannya tentang karakternya Kang Go Bi, dengan mengatakan, “Dia adalah orang yang bisa belajar banyak darinya. Lebih dari segalanya, dia adalah seseorang yang terus menabrak [ke dalam rintangan].”

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

“Bahkan jika dia melakukannya, dia bertindak lebih dulu. Bukannya putus asa karena takut gagal, ia gagal lagi dan lagi tanpa perhitungan. Saat berakting sebagai seseorang yang gagal berulang kali tetapi akhirnya berhasil, aku merasa ingin belajar darinya.”

Ong Seong Woo juga berbicara tentang bagaimana drama ini akan memberikan kekuatan kepada para penonton. Dia berkomentar, “Kisah hangat memiliki kekuatan untuk menyampaikan pesan dengan cara yang positif. Ini adalah cerita favoritku karena memberikan energi yang sehat dan menyehatkan mata pikiran.”

‘How About a Cup of Coffee?’ dijadwalkan tayang perdana pada 24 Oktober dan akan menayangkan total 12 episode berdurasi 25 menit setiap Kamis dan Minggu pukul 5 sore KST melalui KakaoTV.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio