Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeji ITZY Nangis di V Live Gegara Komentar Baik Fans

19 Oktober 2021 10:15 | 795 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, Yeji ITZY menggelar siaran langsung melalui aplikasi V LIVE untuk menyapa penggemar sendiri. Ia membahas banyak hal dengan penggemar yang memenuhi kolom komentar, dan pada satu titik, Yeji menangis.

Jelang akhir siaran langsung, leader grup tersebut memperhatikan komentar penggemar. Ia membaca kalimat-kalimat dukungan hingga menjadi emosional. Yeji berusaha untuk kuat dan menahan air matanya agar tidak turun.

Namun pada akhirnya, Yeji menangis juga. Dia memastikan ke penggemar bahwa tangisan ini bukan ekspresi sedih, melainkan tersentuh karena pujian dan rasa cinta yang diberikan MIDZY (nama fandom ITZY), yang memberikannya banyak kekuatan.

Baca juga: Yeji Ungkap Kebanggaannya Terhadap ITZY

"Tapi tahukah kalian, saya benar-benar mendapatkan banyak kekuatan. MIDZYs, terima kasih banyak," ujar Yeji. Ia juga mengatakan bahwa penggemar tidak perlu mengkhawatirkannya, dan memberikan pelukan virtual untuk mereka.

Sementara itu, Yeji dan ITZY tengah menjalani promosi lagu terbaru mereka berjudul LOCO. Lagu ini mendapat sambutan baik dari penggemar maupun pendengar musik K-Pop, menyusul kesuksesan lagu Mafia In The Morning.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio