Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Korea yang Memulai Karir sebagai Model

18 Oktober 2021 16:30 | 505 hits

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilalui para aktris untuk debut. Banyak diantara mereka mengawali karirnya sebagai model. Meski berawal dari model, sederet aktris ini juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni:

Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung memulai karir sebagai model di mana dia mengikuti Super Model Contest pada tahun 2008. Dia berakting dalam drama 'It's Okat That's Love', 'Cheese in the Trap' dan 'The Doctors' sebelum mengambil peran utama pertamanya di drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun yang sempat memiliki cita-cita menjadi pramugari didukung oleh ibunya menjadi seorang model karena tinggi dan tubuhnya yang ramping. Pada tahun 1997, pada usia 16 tahun, Jun Ji Hyun memulai karirnya sebagai model untuk Ecole Magazine.

Shin Min Ah

Shin Min Ah mengawali karirnya sebagai model saat remaja. Dia merupakan model dari majalah remaja KiKi pada tahun 1998. Dia dikenal melalui dramanya 'A Love to Kill', 'My Girlfriend Is a Gumiho', 'Oh My Venus', 'Tomorrow, With You' dan 'Hometown Cha Cha Cha'.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Song Hye Kyo

Pada tahun 1996, Song Hye Kyo berusia empat belas tahun, yang saat itu merupakan siswa sekolah menengah pertama tahun ketiga. Dia memenangkan SunKyung Smart Model Contest, dan membuat debut sebagai model untuk perusahaan seragam sekolah.

Song Hye Kyo dikenal melalui drama 'Autumn in My Heart', 'Full House', 'That Winter, the Wind Blows', 'Descendants of the Sun', dan 'Encounter'. Dalam waktu dekat, ia akan kembali dengan drama terbaru 'Now, We Are Breaking Up'.

Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon jadi aktris baru yang langsung melejit namanya. Semua ini berkat perannya sebagai Kim Sae Byeok dalam drama fenomenal Netflix 'Squid Game'. Dia memulai karirnya pada tahun 2010 sebagai model freelance, berjalan di acara Seoul Fashion Week selama dua tahun.

Pada tahun 2013, ia memenangkan runner-up musim keempat Korea's Next Top Model. Jung Ho Yeon pada akhirnya terjun ke dunia akting setelah menjalani casting untuk Squid Game saat berada di New York.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio