Dreamland
>
Artis
>
Article

WINNER Gabung Weverse Jelang Konser Solo Mino dan Seungyoon

18 Oktober 2021 14:15 | 460 hits

DREAMERS.ID - WINNER menjadi artis YG Entertainment selanjutnya yang bergabung dengan Weverse! Sebelumnya, TREASURE, iKON, dan BLACKPINK telah lebih dulu menyapa penggemarnya melalui platform komunitas global ini.

Pada 18 Oktober, YG Entertainment membagikan, “WINNER membuka komunitas penggemar di Weverse. Mereka berencana untuk menanggapi cinta yang stabil dari INNER CIRCLE (nama fandom) dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka secara lebih dekat.”

Weverse adalah platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment (saat ini HYBE). Pada Januari lalu, Kedua perusahaan berinvestasi ke YG PLUS sebesar total 70 juta won (sekitar 892 miliar rupiah), di mana Big Hit menanam modal 30 miliar won dan beNX sebesar 40 miliar won.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Investasi tersebut meletakkan dasar untuk kolaborasi strategis antara Big Hit Entertainment, beNX, dan YG PLUS, di mana mereka akan bekerja sama di berbagai bidang bisnis yang dilakukan oleh perusahaan, termasuk platform, distribusi, dan konten.

YG Entertainment menyatakan, “Kang Seung Yoon dan Song Mino aktif di berbagai bidang, dan Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo, yang menjalankan tugas pertahanan nasional mereka, hampir selesai, jadi kami menantikan aktivitas grup mereka.”

Song Mino dan Kang Seung Yoon akan mengadakan konser solo online mereka masing-masing pada 19 November dan 21 November. Pembelian tiket untuk kedua konser itu sudah bisa dilakukan di platform Weverse Shop.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio