Dreamland
>
Film
>
Article

Momen Lee Do Hyun dan Im Soo Jung di Luar Sekolah dalam Drama Melancholia

18 Oktober 2021 14:45 | 486 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 3 November mendatang, drama baru tvN ‘Melancholia’ kembali merilis foto-foto yang menampilkan momen Im Soo Jung dan Lee Do Hyun!

Bertempat di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, ‘Melancholia’ menceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), yang bersama-sama berjuang untuk mengatasi konvensi dan prasangka sosial.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan interaksi spesial dan hangat antara Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo, yang terhubung satu sama lain melalui mata pelajaran matematika. Salah satu foto menampilkan bagaimana Baek Seung Yoo menawarkan Ji Yoon Soo es krim di taman bermain.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Mata Ji Yoon Soo terbelalak karena terkejut dengan kedatangan Baek Seung Yoo yang tak terduga saat dia dengan santai memberikan es krimnya, membuat penonton penasaran dengan apa yang terjadi selama adegan tersebut.

Di foto lain menangkap momen Ji Yoon Soo dan Bae Seung Yoo saling menatap mata satu sama lain di tengah pemandangan hijau yang indah. Terlepas dari ekspresi kasar Baek Seung Yoo, Ji Yoon Soo tetap tersenyum lembut, mencerminkan pengalamannya sebagai guru berpengalaman.

Im Soo Jung dan Lee Do Hyun dengan sempurna membenamkan diri ke dalam karakter mereka serta latar belakang yang indah, menciptakan suasana yang menyegarkan dan murni. Daripada mencari jawaban pasti seperti dalam soal matematika, kedua aktor ini akan fokus pada proses menemukan solusi melalui drama mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio