Dreamland
>
Film
>
Article

Junhoe iKON Siap Debut Layar Lebar di Film Baru Jo Byeong Gyu, Ini Karakternya

18 Oktober 2021 12:30 | 501 hits

DREAMERS.ID - Junhoe iKON siap debut layar lebar lewat proyek film pertamanya! Idola K-Pop ini dipastikan bergabung dengan Jo Byeong Gyu dalam film baru ‘Even If I Die, One More Time’ (judul sementara).

‘Even If I Die, One More Time’ mengisahkan tentang Jeon Woo Seok, seorang stuntman berusia 40 tahun yang bermimpi menjadi seorang aktor. Karena kecelakaan, ia kembali ke masa SMA-nya dan mendapat kesempatan untuk memikirkan mimpinya lagi.

Bulan lalu, telah dikonfirmasi bahwa Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai Jeon Woo Seok. Sementara baru-baru ini dilaporkan bahwa Junhoe akan memainkan peran siswa SMA bernama Bong Gyun, yang keren dan menawan tetapi juga sedikit playboy.

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

Dia adalah teman lama Jeon Woo Seok dan seseorang yang menghargai kesetiaan di atas segalanya. Visual Junhoe yang trendi dan kepribadian yang energik diharapkan dapat menghidupkan film ini, dan ada antisipasi yang meningkat untuk chemistry-nya dengan aktor lain.

Setelah memberikan kesan yang kuat sebagai vokalis iKON dengan lagu-lagu hits seperti ‘MY TYPE’, ‘Love Scenario’, ‘Why Why Why’, dan banyak lagi, penggemar penasaran untuk melihat bagaimana Junhoe akan memikat pemirsa melalui debut layar lebarnya.

Didistribusikan oleh Npick+ dan diproduksi oleh TS Narin Cinema, ‘Even If I Die, One More Time’, akan mulai syuting pada Oktober dan tayang perdana pada 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio