Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun Bintangi Film Thriller 'Sleep'

18 Oktober 2021 12:15 | 789 hits

DREAMERS.ID - Aktris 'Train To Busan' Jung Yu Mi dan aktor 'Parasite' Lee Sun Kyun dikabarkan akan bersatu dalam film bergenre horror-thriller baru yang berjudul 'Sleep'.

Outlet media Star News melaporkan bahwa Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun akan berperan sebagai pasangan. Film 'Sleep' akan menceritakan tentang apa yang terjadi ketika Su Jin mengetahui bahwa suaminya, Hyun Soo, menunjukkan perilaku yang tidak normal.

Jung Yu Mi berperan sebagai Su Jin, seorang istri yang putus asa ingin memecahkan rahasia yang melibatkan perilaku abnormal suaminya yang tiba-tiba.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Lee Sun Kyun akan memerankan karakter Hyun Soo, seorang aktor yang baik dan suami Su Jin. Dia mencoba untuk bertahan lama dalam ketidakpastian dan masih melakukan yang terbaik untuk dikenal oleh publik.

'Sleep' disebut sedang dalam proses pra-produksi dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan susunan pemain. Setelah semuanya diatur, tim akan secara resmi mulai syuting pada awal 2022.

Louis Pictures bertanggung jawab untuk memproduksi 'Sleep', yang juga merupakan perusahaan di balik 'Okja' karya Bong Joon Ho. Ini juga menandai debut penyutradaraan sutradara Yoo Jae Sun dalam film komersial karena karya sebelumnya adalah film independen.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio