Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Do Hyun Tidak Lepaskan Pandangan Dari Im Soo Jung di Drama Melancholia

15 Oktober 2021 11:45 | 726 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN telah merilis poster untuk karakter yang akan diperankan oleh Lee Do Hyun dan Im Soo Jung. Drama ini akan tayang secara perdana pada 3 November mendatang pukul 22:30 KST.

Dalam poster tersebut, Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun) melirik Ji Yoon Soo guru matematikanya yang mencoba untuk membangkitkan kembali kecintaan Seung Yoo pada matematika dan membantu siswa yang tersesat menemukan jalannya.

Judulnya menyentuh perasaannya yang tumbuh untuk Ji Yoon Soo dan rahasia menyakitkan di masa lalunya, secara misterius berbunyi, “Matematika dan guruku: Aku seharusnya tidak menyukai keduanya lagi.”

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Sementara itu, poster Im Soo Jung mengungkapkan betapa terinspirasinya Ji Yoon Soo dengan cara unik dalam memandang dunia melalui matematika. Judulnya berbunyi, “Dunia dilihat melalui mata matematika, dan kamu.”

‘Melancholia’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo yang berjuang untuk mengatasi konvensi dan prasangka sosial bersama-sama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio