Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

15 Oktober 2021 12:00 | 729 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (15/10), FNC Entertainment selaku agensi Seolhyun AOA secara resmi mengonfirmasi bahwa idol kelahiran 3 Januari 1995 sedang dalam pembicaraan untuk drama terbaru berjudul ‘Murderer’s Shopping List’.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Seolhyun telah menerima tawaran casting untuk drama terbaru tvN ‘Murderer’s Shopping List’ dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dengan pandangan yang baik.”

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, Murderer’s Shopping List merupakan drama thriller yang mengisahkan tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat muncul di lingkungan biasa, seperti pelecehan anak dan penguntit antar tetangga.

Baca juga: Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

Seolhyun ditawari untuk berperan sebagai Do Ah Hee, seorang polisi yang berpikir realistis dan menikmati window shopping untuk real estate. Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Mantan host variety show popular ‘Running Man’ tersebut ditawari untuk berperan sebagai Ahn Dae Sung, seorang kasir supermarket yang tanggap dengan ingatan mengesankan. ‘Murderer’s Shopping List’ dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tahun 2022.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio