Dreamland
>
Artis
>
Article

HYBE Bantah Rumor V BTS Pacari Anak Konglomerat

14 Oktober 2021 15:00 | 1083 hits

DREAMERS.ID - Rumor kencan menghampiri member boy group BTS, V. Idola K-Pop ini digosipkan menjalin hubungan asmara dengan seorang putri konglomerat setelah keduanya diduga hadir bersama dalam sebuah kesempatan.

Sebelumnya pada 13 Oktober, V terlihat secara publik oleh sejumlah netizen usai menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Setelah itu foto dan videonya yang diambil tanpa izin langsung tersebar secara online.

Kemudian terungkap bahwa pada hari itu V didampingi oleh ketua dewan di Paradise Group, Choi Yoon Jung dan istri presiden Paradise Group Phillip Jeon. Putri pasangan itu juga terlihat di acara tersebut bersama V dan ketua Choi.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Netizen yang mengorek informasi lantas meningkatkan spekulasi bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah merek yang diluncurkan oleh putri presiden Paradise Group. Namun, ketika rumor itu mulai menyebar dengan cepat melalui berbagai komunitas online, pihak HYBE Label langsung memberikan klarifikasi.

Melansir Sports Chosun pada 14 Oktober, seorang perwakilan dari agensi tersebut membahtah rumor dengan menyatakan, "V dan keluarga ketua Choi Yoon jung hanya kenalan, rumor kencan itu tidak benar."

Sementara itu, Paradise Group adalah konglomerat Korea Selatan yang terkenal dengan jaringan hotel dan resor Paradise City.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio