Dreamland
>
Film
>
Article

Langganan tvN, Jo Han Chul dan Oh Jung Se Mainkan Karakter Berbeda di Drama Jirisan

14 Oktober 2021 12:45 | 737 hits

DREAMERS.ID - Jo Han Chul dan Oh Jung Se turut hadir dalam sesi jumpa pers online untuk drama terbaru tvN Jirisan pada 13 Oktober. Mereka pun ikut berbagi seputar karakter yang diperankan dalam drama karya penulis Kim Eun Hee itu.

Jo Han Chul cukup sering membintangi drama populer tvN. Di tahun 2021, ia berperan dalam dua drama akhir pekan yakni Vincenzo dan Hometown Cha-Cha-Cha. Sekarang bergabung dengan Jirisan, sehingga bisa dikatakan ia seperti aktor kesayangan tvN.

“Itu bukan niat saya, tapi saya bersyukur dan merasa terhormat telah tampil di tiga proyek tvN tahun ini. Berdiri di depan Gunung Jiri seperti berdiri di depan lautan. Saya telah pergi ke Gunung Jiri kali, tetapi itu benar-benar membuat Anda merasa kecil," ujarnya.

Ia menambahkan, "Entah itu lautan atau gunung, itu membuatmu sadar bahwa kamu hanyalah seorang tamu di dunia ini. Anda pikir pemikiran filosofis seperti, gunung akan memerintah di sini sebelum, selama, dan setelah masa hidup kita yang singkat."

Jo Han Chul berperan sebagai Park Il Hae, ketua tim Bidam Shelter yang merupakan tempat perlindungan bagi pengunjung yang menghadapi keadaan darurat saat berada di gunung. Ia bekerja sama baik dengan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Jung Goo Young (Oh Jung Se).

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Oh Jung Se yang juga kembali membintangi drama tvN setelah Touch Your Heart dan It's Okay to Not Be Okay, berbagi, “Jun Ji Hyun sangat berperan sebagai Seo Yi Kang sehingga untuk sebuah adegan di mana dia memukul kepalaku dan tertawa, dia mulai tertawa bahkan sebelum dia memukulku."

"Biasanya Anda akan meminta pengulangan, tetapi dia selalu tertawa. Itu luar biasa," paparnya menggambarkan chemistry Seo Yi Kang dan Jung Goo Young sebagai ranger Gunung Jiri.

Dalam drama Jirisan, karakter Jun Ji Hyun, Jo Han Chul dan Oh Jung Se seumuran. Aslinya, Jo Han Chul dan Oh Jung Se lebih tua dari Jun Ji Hyun. Terkait perbedaan usia itu, Jun Ji Hyun mengatakan, “Saya harap tidak ada kesalahpahaman. Mereka lebih tua dari saya."

"Mereka seperti paman bagi saya, tapi kami seumuran di drama. Saya bertanya kepada Kim Eun Hee apakah saya bisa berbicara secara informal dengan paman saya dan saya mengalami kesulitan. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mereka," tutur Jun Ji Hyun yang mengundang tawa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio