Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinyoung B1A4 Ungkap Kesan Comeback Drama Setelah Wamil dan Akting Bareng Krystal

14 Oktober 2021 09:30 | 535 hits

DREAMERS.ID - Jinyoung B1A4 mengungkapkan perasaanya setelah menyelesaikan proyek drama ‘Police University’ yang tamat pada 5 Oktober lalu. Selain berbicara tentang comeback aktingnya usai wajib militer, dia juga membagikan kesan bekerja sama dengan Krystal f(x).

Mengenai drama yang telah berakhir, Jinyoung berbagi, “Aku merasa sedih sekaligus segar. Karena ini adalah proyek pertamaku setelah keluar dari militer, aku sangat gugup dan bersemangat. Rasanya seperti itu berakhir lebih cepat dari yang aku perkirakan.”

“Banyak orang mengatakan kepadaku bahwa mereka menontonnya dengan baik dan mengatakan banyak komentar bagus jadi aku senang saat melakukannya, dan aku senang bahkan ketika itu selesai,” imbuhnya.

Dia juga berbagi pemikirannya tentang keberhasilannya menyelesaikan proyek pertamanya sejak kembali dari militer. Jinyoung berbagi, “Aku khawatir karena ini adalah proyek pertamaku sejak keluar dan pertama kali aku berakting dalam sekian lama.”

“Mereka mengatakan kau harus konsisten untuk meningkatkan tetapi aku merasa tertekan karena ada situasi di mana aku beristirahat. Namun, aku hanya mendekatinya dengan pola pikirku sendiri, berpikir, 'Aku hanya harus keluar dan melakukannya dengan baik'.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Jinyoung kemudian memilih chemistry para aktor sebagai kunci kesuksesan drama. Dia menjelaskan, “Meskipun belum lama sejak itu berakhir, kita semua masih dekat. Orang-orang yang menonton akan berkata, 'Kalian dekat di kehidupan nyata, kan?' Aku pikir chemistry kami bagus.”

Jinyoung berbicara tentang chemistry-nya dengan Krystal, dengan mengatakan, “Soo Jung [nama asli Krystal] sangat baik dan ramah. Dia juga seumuran denganku. Itu sebabnya dia mudah diajak bicara."

"Bahkan ketika kami berakting, kami tidak langsung berakting, melainkan berdiskusi satu sama lain dan menyelaraskan diri. Ternyata lebih menyenangkan dan nyaman.”

Dia juga mengungkapkan bahwa dalam adegan di mana karakternya menghadiahkan sebuah gelang kepada Krystal, banyak dari dialognya adalah improvisasi. Jinyoung menjelaskan, “Kalimat seperti ‘Bukankah lebih cantik dari yang diberikan Park Min Kyu padamu?’ dan ‘Itu cukup mahal,’ semuanya adalah improvisasi.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio