Dreamland
>
Film
>
Article

Review BLACKPINK: THE MOVIE, Suka Duka Kehidupan Selama 5 Tahun Terakhir

13 Oktober 2021 15:15 | 722 hits

DREAMERS.ID - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya 'BLACKPINK THE MOVIE' resmi tayang di Indonesia pada 13 Oktober dan hanya dapat disaksikan di CGV Indonesia.

Film ini mengisahkan tentang perkembangan para member, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa selama 5 tahun terakhir. Dimulai dari emosional, kepribadian, dan apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam hidup.

'BLACKPINK THE MOVIE' juga memfokuskan pada perjalanan world tour mereka yang bertajuk 'BLACKPINK IN YOUR AREA' dimulai dari Bangkok, Jakarta, Hongkong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, hingga Taipei pada tahun 2019.

Selain itu, ada juga tayangan tentang konser online mereka bertajuk 'THE SHOW' yang dilaksanakan ditengah pandemi pada tahun 2020 lalu secara virtual.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Film BLACKPINK: THE MOVIE

Melalui tayangan konser mereka, penggemar dibawa seakan-akan berada diruang yang sama dengan para member terlebih dengan teknologi 'Screen X' dari CGV, di mana penonton dapat memiliki pengalaman menonton 270 derajat.

Menuju akhir terdapat beberapa pesan kerinduan dari Jennie cs ini, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang membuat mereka tidak bisa bertemu dengan penggemar.

Sedikit spoiler dari tim Dreamers, akan ada banyak performance dari BLACKPINK yang bisa mengobati rasa rindu terhadap konser lewat lagu-lagu hits mereka seperti 'Kill This Love', 'Lovesick Girl', 'Savage', hingga lagu debut 'Boombayah', dan tentunya hanya ada di 'BLACKPINK THE MOVIE'.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio