Dreamland
>
Film
>
Article

10 Idol K-Pop Cewek yang Paling Banyak Dicari di Naver Tahun Ini

12 Oktober 2021 16:45 | 1170 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Oktober, netizen membagikan daftar 10 idola yang paling banyak dicari oleh remaja di Naver pada tahun 2021. Filter yang dipilih adalah semua jenis kelamin berusia hingga 18 tahun, di aplikasi Naver dan situs desktop dari Januari hingga September 2021.

Berikut adalah 10 idol yang paling banyak dicari di Naver:

Jennie BLACKPINK

Berada di nomor satu, Jennie BLACKPINK rupanya masih jadi idol yang paling menarik perhatian netizen. Beberapa waktu lalu Jennie menghadiri Paris Fashion Week 2022 dalam peragaan busana Chanel Spring/Summer 2022. Sebelumnya, Jennie sudah ditunjuk sebagai duta Chanel pada tahun 2017.

Rose BLACKPINK

Salah satu member lain dari BLACKPINK, Rose sama seperti Jennie, pelantun 'On The Ground' didapuk menjadi global brand mode yakni Saint Laurent. Ia resmi debut solo pada tahun ini, dan beberapa waktu lalu menghadiri Paris Fashion Week.

Jang Won Young

Setelah kontrak IZ*ONE habis, Jang Won Young debut sebagai MC dalam acara Music Bank bersama Sunghoon ENHYPEN, menggantikan Soobin TXT dan Arin Oh My Girl. Dia juga didapuk menjadi MC Asia Artist Awards 2021 bersama Leeteuk Super Junior.

Irene Red Velvet

Leader dari Red Velvet ini dikenal dengan visualnya yang tanpa celah. Selain menari dan menyanyi Irene juga telah melakukan debut akting lewat web drama dan film. Bersama Red Velvet, ia comeback lewat album Queendom.

Chuu LOONA

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Salah satu member LOONA dengan popularitas tinggi, sifat ceria Chuu dan energinya yang positif menjadi daya tariknya. Wanita bernama asli Kim Ji Woo ini juga memiliki YouTube channel-nya sendiri yakni Chuu Can Do It.

Taeyeon SNSD

Leader dari SNSD, Taeyeon yang juga dikenal sebagai solois ini sangat disukai karena suaranya yang sangat merdu. Setiap lagu yang dirilisnya pasti diterima baik pendengar musik.

Karina aespa

Leader dari aespa, Karina juga dikenal karena visualnya yang cantik apalagi dia merupakan seorang ulzzang sebelum debut. Ia merupakan main dancer dan main rapper dalam grup.

Winter aespa

Meskipun bukan member termuda di aespa, Winter pantas disebut sebagai fake maknae karena perilakunya yang manis seperti seorang adik. Dia juga sering disebut sebagai kembaran Taeyeon karena visualnya.

Arin Oh My Girl

Arin debut di tahun 2015 sebagai member Oh My Girl. Selain menjadi MC, Arin juga telah melakukan debut akting lewat web series 'The World of My 17' pada 2020 lalu.

Yuna ITZY

Yuna merupakan member termuda ITZY. Bernama panjang Shin Yuna, dia masih berumur 17 tahun saat ini. Menariknya, Yuna merupakan seorang mantan atlet football.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio