Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wiih, Galaxy Tab Jadi Pesaing Utama iPad

03 April 2012 12:00 | 3498 hits

Persaingan teknologi antara vendor Apple dan Samsung terus berlangsung tajam. Mantan bos Apple, John Sculley pun mengatakan, satu-satunya tablet yang merupakan pesaing serius iPad hanyalah Samsung Galaxy Tab.

Sebelumnya Sculley pernah menggulingkan salah satu pendiri Apple, Steve Jobs dari perusahaan tersebut, tragisnya ia merupakan orang yang mengajaknya bekerja di Apple. Bagi mereka yang yakin, Sculley orang Pepsi yang diajak pindah oleh Jobs ke Apple pada  tahun 80-an.

Tak hanya itu, Sculley juga terkenal karena keputusannya mengusir Jobs, beberapa tahun setelah bergabung dengan Apple.

“Saya memprediksi akan ada banyak tahun yang baik untuk Apple,” ungkap Sculley dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Electricpig.

Baca juga: akmu

Bahkan dalam wawancara tersebut, Sculley mengatakan tentang iPad dan kekuatan Apple adalah kurangnya saingan yang real. Salah satu pesaing  terberat dari iPad itu adalah Galaxy Tab besutan Samsung.

 “Kami tahu pandangan dapat berubah dengan cepat, tapi Apple memiliki tim eksekutif yang luar biasa. Perusahaan seperti Sony berusaha untuk menghadapi tantangan dari peninggalan binisnya, sedangkan Apple menguasai keadaaan dan fokus pada semua talenta di masa depan,” jelas Sculley.

Sedangkan untuk Kindle Fire besutan Amazon, menurut Sculley, tablet 7 inci tersebut merupakan 'senjata besar' di Amerika Serikat (AS), tapi bisa dibilang terlalu kecil untuk benar-benar terlihat sebagai pesaing langsung iPad. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio