Dreamland
>
Film
>
Article

Netizen Pilih Deretan Aktor yang Cocok Perankan Cinta Terakhir 'Yumi Cells'

12 Oktober 2021 13:30 | 2666 hits

DREAMERS.ID - Drama adaptasi webtoon 'Yumi's Cells' yang tayang di tvN memiliki perkembangan cerita yang makin seru. Dalam episode terakhirnya yakni episode 8, drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini mulai ramai dengan kehadiran Yoo Bobby yang diperankan Jinyoung GOT7.

Dalam versi webtoon-nya yang sudah memiliki dua musim dengan lebih dari 500 chapter, Yumi memulai hubungan pertamanya dengan Woong. Menurut webtoon, Yumi dan Bobby juga segera berkencan. Tapi akhirnya Yumi menikahi seseorang bernama Shin Soonrok yang tiga tahun lebih muda darinya.

Netizen pun penasaran siapa yang akan memerankan karakter tersebut. Netizen menyebut nama sejumlah aktor berikut ini yang dinilai cocok memerankan karakter Shin Soonrok:

Na In Woo

Na In Woo dikenal dengan perannya di drama sageuk 'Mr. Queen' dan menggantikan aktor Ji Soo yang mengundurkan diri dari 'River Where The Moon Rises' karena skandalnya. Wajahnya yang imut sangat cocok dengan karakternya.

Ahn Hyo Seop

Ketampanannya tak diragukan lagi. Bergabungnya Ahn Hyo Seob bisa menjadi reuninya dengan Jinyoung GOT7. Ahn Hyo Seob pernah berlatih di JYP Entertainment dan bahkan mencalonkan diri untuk GOT7.

Chae Jong Hyeop

Chae Jong Hyeop dikenal dengan karakternya di drama 'Sisyphus: The Myth'. Dia juga dijuluki potato boy karena penampilannya yang mempesona dalam drama 'Nevertheless'.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Lee Do Hyun

Bisa menonjolkan aura papa muda yang hangat di drama '18 Again', Lee Do Hyun juga mendapatkan pujian dalam perannya di drama Netflix 'Sweet Home' sebagai seorang kakak.

Nam Joo Hyuk

Menyusul kesuksesannya di drama 'Start Up', pemirsa sudah menantikan kembalinya Nam Joo Hyuk di layar kaca melalui drama. Visualnya juga sangat sesuai dengan julukan "pria dari webtoon".

Gong Myung

Salah satu aktor yang cocok dengan karakter pria baik dan polos, Gong Myung yang saat ini membintangi drama sageuk 'Lovers of The Red Sky' dinilai cocok memerankan karakter Shin Soonrok

Seo Kang Joon

Salah satu rekan Gong Myung di 5urprise, Seo Kang Joon terakhir membintangi drama 'When The Weather is Fine' pada 2020 lalu. Mungkin 'Yumi's Cells' bisa jadi drama comeback-nya di tahun ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio