Dreamland
>
Musik
>
Article

JUST B Umumkan Tanggal Comeback Pertama Sejak Debut

12 Oktober 2021 12:15 | 509 hits

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan Oktober, rupanya masih ada beberapa grup yang berencana merilis karya baru di bulan ini. Salah satunya adalah boy group rookie JUST B yang akan melakukan comeback pertamanya sejak debut.

Pada 12 Oktober tengah malam waktu Korea, JUST B melalui platform media sosial resminya mengumumkan rencana comeback mereka. Grup beranggotakan enam member ini akan merilis single album perdana bertajuk ‘JUST BEAT’.

Dalam poster jadwal promosi yang diungkap, JUST B menguraikan teaser yang akan dirilis dalam minggu-minggu menjelang comeback mereka, yang akan berlangsung pada 27 Oktober pukul 6 sore KST.

Baca juga: JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

Debut di bawah Blue Dot Entertainment, JUST B adalah grup yang terdiri dari mantan kontestan ‘I-LAND’ Geonu dan JM, mantan kontestan ‘The Fan’ dan MC ‘Inkigayo’ Lim Jimin, mantan member 1THE9 DY, mantan kontestan ‘Under 19’ Bain, serta wajah baru Sangwoo.

JUST B resmi debut pada 30 Juni dengan merilis mini album ‘Just Burn’ dan lagu utama ‘Damage’, yang diproduksi oleh Bang Yong Guk B.A.P.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio