Dreamland
>
Musik
>
Article

Melihat Performa Lagu Kolaborasi BTS dan Coldplay 'My Universe' di Minggu Kedua Chart

12 Oktober 2021 11:00 | 686 hits

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi Coldplay dan BTS ‘My Universe’ masih kuat di chart Billboard di minggu keduanya! Single ini resmi dirilis pada 24 September dan langsung debut di posisi No. 1 dalam chart Hot 100 minggu lalu.

Pada 11 Oktober, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa single hit BTS dan Coldplay itu menduduki peringkat ke-12 di chart Hot 100 terbarunya, sebuah peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

‘My Universe’ juga menghabiskan minggu keduanya di No. 1 dalam chart Billboard Digital Song Sales, chart Hot Rock & Alternative Songs, dan chart Hot Alternative Songs. Selain itu, ‘My Universe’ masuk di No. 32 di chart Billboard Streaming Songs minggu ini.

Sementara di tangga lagu global Billboard, ‘My Universe’ masih bertahan di peringkat 5 teratas. Dalam chart tertanggal 16 Oktober, lagu tersebut menempati posisi No. 5 di chart Global 200 dan No. 3 di chart Global Excl. U.S.

Di sisi lain, BTS dengan lagu hitsnya ‘Butter’ tetap kuat di chart Billboard Digital Song Sales dengan berada di posisi No. 3, menjadikannya salah satu lagu terlaris di AS minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio