Dreamland
>
Artis
>
Article

ZN Ganti Nama Panggung Jelang Comeback LABOUM

08 Oktober 2021 09:45 | 527 hits

DREAMERS.ID - Pada 6 Oktober, Interpark Music Plus selaku agensi baru girl group LABOUM mengumumkan jadwal comeback. Kemudian disusul dengan pernyataan bahwa salah satu anggotanya, ZN mengubah nama panggung.

Agensi menyatakan pada Jumat (8/10) bahwa ZN telah memutuskan untuk mulai menggunakan nama aslinya Jinyea untuk promosi kedepannya, "Kami senang bisa bekerja sama dengan LABOUM saat mereka memulai awal yang baru."

"Kami akan memberikan dukungan aktif kami untuk promosi LABOUM dan Jinyea, dan kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak dukungan dan minat pada kegiatan LABOUM dan Jinyea di masa depan juga," papar agensi.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

Setelah menandatangani kontrak dengan Interpark Music Plus bulan lalu, LABOUM akan segera melangsungkan comeback pertama sebagai grup beranggotakan empat orang pada bulan November mendatang.

Jinyea juga akan tampil dalam drama SBS mendatang I’ll Become Your Night, yang juga akan tayang perdana pada bulan November. Drama tersebut dibintangi oleh Jung In Sun dan Lee Jun Young tentang idol yang mengalami gangguan tidur.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio