Dreamland
>
Musik
>
Article

Raiden Gaet Sejumlah Idol K-Pop di Mini Album Perdananya

07 Oktober 2021 11:30 | 443 hits

DREAMERS.ID - DJ yang dikenal sebagai produser, Raiden akan segera merilis mini album pertamanya. Ia pun menggaet sejumlah idola K-Pop untuk ikut ambil bagian dalam mini album yang bertajuk Love Right Back tersebut.

SM Entertainment mengumumkan bahwa mini album Love Right Back dari Raiden akan berisi total lima lagu, dengan lagu utama berjudul sama. Lagu Love Right Back hadir dengan genre R&B pop yang dinyanyikan oleh Taeil NCT dan rapper lilBOI.

Lagu lainnya yakni Side Effect akan menampilkan Miyeon (G)I-DLE, Xiaojun WayV dan rapper pH-1 akan menyanyikan lagu Golden yang bergenre chill pop. Kemudian ada Choi Yoo Jung Weki Meki yang featuring untuk lagu It Wasn't Me.

Terakhir, ada penyanyi/penulis lagu Amerika, Nino Lucarelli yang menyanyikan lagu berbahasa Inggris berjudul Karma. Semua lagu tersebut bisa didengarkan setelah resmi dirilis pada 11 Oktober mendatang pukul 6 sore KST.

Sementara itu, nama Raiden menjadi sorotan setelah lagu Yours yang berkolaborasi dengan Chanyeol, Lee Hi, dan rapper Changmo viral di TikTok. Ia juga sempat ikut tampil di panggung konser SMTOWN online pada awal tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio