Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Luna f(x) – Madonna: Lagu Penuh Mimpi dan Dance yang Energik

06 Oktober 2021 18:30 | 869 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (06/10), Luna f(x) akhirnya resmi melangsungkan comebacknya dengan merilis single ‘Madonna’, sekaligus video musiknya. Lagu ini memiliki irama yang cepat dengan rap melodi. Lagu ini diciptakan untuk memberi penghormatan kepada bintang pop Amerika Madonna.

Lagu ini juga mengungkapkan bagaimana Luna ingin menjadi seperti Madonna saat tumbuh di masa depan. Seperti yang pernah idol tersebut katakan bahwa dirinya kembali bersemangat ketika bertemu dengan Madonna.

Luna juga mengatakan bahwa lagu ‘Madonna’ lahir bukan karena kerja keras ia sendiri, namun melalui kerja keras para penulis, sutradara, koreografer, stylist, tim tata rias dan rambut, serta para ahli lainnya.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

‘Madonna’ juga merupakan proyek comeback Luna setelah 3 tahun setelah ia merilis single digital solonya yang berjudul ‘Even So’ pada Januari 2019 lalu. Tentunya ini menjadi hal yang sangat dirindukan oleh penggemar.

Pada tahun 2020 lalu, Luna juga berkesempatan menyumbangkan single barunya berjudul ‘Flow’ untuk salah satu karakter Marvel, bernama Luna Snow, yang merupakan superhero K-Pop pertama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio