Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Taecyeon dan Kim Hye Yoon Jadi Duo Kompak di Poster Drama 'Inspector and Joy'

06 Oktober 2021 13:20 | 675 hits

DREAMERS.ID - Keseruan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon sebagai duo detektif yang tangguh makin terasa dalam poster teaser drama mereka yang baru dirilis. Keduanya membintangu drama sageuk tvN berjudul 'Inspector and Joy'.

'Inspector and Joy' adalah drama misteri komedi baru yang berlatar di era fiksi Joseon. Dalam poster teaser, Taecyeon dan Kim Hye Yoon berpasangan sebagai satu tim yang terdiri dari inspektur kerajaan rahasia yang malas dan seorang wanita cerai yang berkemauan keras dan didorong oleh keadilan.

Bergabung dengan dua pemeran utama ini adalah Min Jin Woong, Park Kang Seop, Chae Won Bin, Lee Sang Hee, dan banyak lagi. Mereka akan menambahkan kehidupan dan warna baru ke tiap adegan dengan gerakan dan ekspresi energik mereka.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Taecyeon akan berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Ra Yi Eon yang sebenarnya hanya ingin membuka toko pangsit kecil. Tapi dia punya otak pintar hingga berhasil lulus ujian negara dan bahkan memberinya tempat sebagai pejabat di Kantor Penasihat Khusus, posisi yang biasanya hanya diperuntukkan bagi yang paling elit.

Kehidupan si pemalas Ra Yi Eon berubah saat bertemu dengan Kim Jo Yi, yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. Kim Jo Yi adalah seorang wanita ceroboh di era Joseon yang berpikir bahwa bercerai bukanlah masalah besar. Kim Jo Yi dan Ra Yi Eon akan memulai perjalanan untuk menyelidiki dan mengalahkan politisi korup.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio