Dreamland
>
Artis
>
Article

Han So Hee Latihan Fisik Keras untuk My Name Hingga Naik 10 Kg

05 Oktober 2021 19:20 | 885 hits

DREAMERS.ID - Han So Hee akan bertransformasi menjadi cewek tangguh dalam serial Netflix My Name, di mana ia bertekad untuk balas dendam atas kematian sang ayah. Hal itu membuat aktris cantik ini harus menjalani serangkaian latihan fisik yang keras.

Pada sesi jumpa pers yang digelar online (6/10), Han So Hee mengungkapkan bahwa awalnya ia percaya diri bisa melakukan dengan mudah. Namun semakin dalam menyelami ternyata adegan aksi tidak semata-mata dilakukan sendiri, melainkan harus menciptakan gerakan yang baik dengan lawan main.

Han So Hee pun berlatih di sekolah adegan aksi selama tiga bulan. Selain demi menghasilkan adegan aksi yang memukau, latihan tersebut juga diambilnya agar tidak melukai lawan main, "Saya khawatir bahwa saya akan menyakiti seseorang dengan keterampilan saya yang kurang dalam bertindak, dan itu juga sangat sulit."

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

"Alasan mengapa saya memperpanjang jumlah waktu latihan saya bukan karena saya hanya ingin hasil adegannya bagus. Tetapi saya pikir saya harus melakukannya dengan baik agar anggota staf dan aktor lain melakukannya dengan baik tanpa terluka," jelasnya.

Park Hee Soon, lawan mainnya dalam serial tersebut, menambahkan, "Han So Hee berlatih begitu banyak sehingga ototnya bertambah 10 kg. Dia luar biasa." Aktor ini juga menyebutkan bahwa Han So Hee memulai latihan sebulan lebih awal dibanding pemain lain.

Kemudian bintang drama Nevertheless itu menjelaskan, "Saat syuting untuk proyek ini saya banyak berolahraga dan makan apa yang saya inginkan. Saya kemudian melihat bahwa berat badan saya bertambah 10 kg," dan malu-malu berkata, "Saya pikir mungkin ada beberapa lemak yang bertambah juga."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio