Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tampil Sebagai Hologram, Segini Harga Outfit BTS di MV My Universe

04 Oktober 2021 14:00 | 1307 hits

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu beberapa waktu, Coldplay dan BTS akhirnya merilis MV resmi dari karya kolaborasinya yang berjudul 'My Universe' pada 30 September 2021 lalu. Kedua grup tampil bersama disatukan dengan efek hologram.

Dari latar belakang video musik hingga pakaian yang dikenakan BTS sangat menarik perhatian para netizen. Para anggota BTS berpenampilan dengan gaya edgy pada mode utilitarian. Dalam MV ini, mereka menggunakan konsep kompak dengan outfit berwarna beige.

Berikut harga outfit BTS saat di musik video 'My Universe', dilansir dari Koreaboo.

1. RM

Leader BTS, RM tampil dengan sederhana memakai jaket berwarna coklat seharga Rp 13,1 juta yang dirancang oleh desainer busana Jepan yaitu Junya Watanabe. Ia hanya memadukannya dengan kaos putih dan celana joger.

2. Jin
 

Meski hanya tampil dalam versi hologram, Jin tetap terlihat sangat tampan. Ia mengenakan atasan crewneck grafis multi warna seharga Rp 5 juta dari brand 1017 A L Y X 9SM. Jin juga melapisi crewneck tersebut dengan rompi berwarna coklat yang membuat penampilannya sangat sempurna.

3. Suga

Tampil dengan rambut berwarna soft pink, Suga mengenakan sebuah jaket denim dari A COLD WALL dengan motif di sebelah kanan sedangkan bagian kiri dibiarkan polos seharga Rp 7,7 juta. Aslinya, jaket ini berlengan panjang, namun ia memotongnya dan membuat penampilannya sangat memukau.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

4. J-Hope

J-Hope mencuri perhatian para penggemar saat melakukan dance break di video musik tersebut sambil memakai T-Shirt dari brand 1017 A L Y X 9SM seharga Rp 3,3 juta. Ia melapisinya dengan jaket yang senada dengan warna rambut.

5. Jimin

Jimin memiliki aura dan gaya yang berbeda, tetapi kalau diperhatian ia mengenakan jaket yang sama dengan RM. Yang membedakan, Jimin tampil dengan kemeja bermotif dan menambahkan aksesoris kalung yang membuat penampilannya semakin edgy.

6. V 

Tampil dengan visual yang tidak bisa ditandingi, V berpakaian sangat sederhana. Ia mengenakan kaos berwarna coklat dari Descendant dengan harga Rp 2,3 juta. Ia hanya menambahkan jaket berwarna hitam dan aksesoris kalung di lehernya untuk menyempurnakan penampilannya.

7. Jungkook

Jungkook tampil dengan powerful dan eye catching di video musik 'My Universe' saat memadukan t-shirt putih seharga Rp 2,3 juta dan cargo military jacket dari Junya Watanabe seharga Rp 40 juta. Tetapi Jungkook memodifikasinya menjadi rompi sehingga lebih keren.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio