Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Yoo Jung Rayakan Ultah dengan Donasi 30 Juta Won untuk Anak-anak

04 Oktober 2021 13:15 | 412 hits

DREAMERS.ID - Mantan aktris cilik yang kini telah berusia dewasa, Kim Yoo Jung kini memasuki usia 22 tahun. Untuk merayakan pertambahan usianya, bintang drama Korea tersebut melakukan hal yang lebih bermakna.

Kim Yoo Jung yang genap berusia 22 tahun pada 22 September lalu diketahui melakukan donasi pada ChildFund Korea (Green Umbrella Children’s Foundation). Ia menyumbangkan unag senilai 30 juta won atau sekitar Rp 362 juta.

Kim Yoo Jung diketahui secara konsisten memberikan sumbangan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, baik dengan membayar biaya perawatan medis pasien atau menyumbang kepada anak-anak di rumah tangga berpenghasilan rendah yang menderita akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Donasi terbarunya akan digunakan untuk membantu anak-anak kecil yang menjadi korban kejahatan, dengan biaya hidup dan biaya pengobatan mereka, sehingga mereka dapat memulihkan kesehatan mereka dan memulai awal yang baru.

Presiden ChildFund Korea, Lee Je Hoon mengatakan, “Selama masa sulit di mana COVID-19 telah membuat anak-anak yang menjadi korban kejahatan semakin sulit untuk mempertahankan diri, kami berterima kasih kepada aktris Kim Yoo Jung, yang dengan hangat berpartisipasi dalam memberi.”

Dia melanjutkan, “Kami di ChildFund Korea akan bergabung dengannya untuk memungkinkan anak-anak kecil dalam bahaya yang menjadi korban kejahatan untuk pulih dan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio