Dreamland
>
Film
>
Article

Masih Wamil, Tonton Lagi Yuk 5 Drama Korea Populer Woo Do Hwan

02 Oktober 2021 09:00 | 1420 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang kangen dengan Woo Do Hwan? Saat ini aktor kelahiran 1992 sedang menjalani wajib militer yang ia lakukan sejak tahun 2020 lalu. Pastinya sudah banyak penggemar yang merindukan aktingnya di layar kaca.

Untuk mengobati kerinduan tersebut, berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dibintangi oleh Woo Do Hwan.

1. Save Me

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke desa karena mengalami kesulitan ekonomi. di tengah kesulitan, mereka memutuskan untuk menjadi pengikut dalam sebuah gereja. awalnya semua terlihat biasa saja, hingga pada akhirnya ada suatu yang tidak beres dari gereja tersebut.

Woo Do Hwan berperan sebagai sahabat Im Sang Mi (diperankan oleh Seo Ye Ji), bernama Suk Dong Chul yang berusaha menyelamatkan Sang Mi dan keluarganya.

2. Mad Dog

Mengisahkan tentang Kim Min Joon (diperankan oleh Woo Do Hwan), pria jenius yang mencoba untuk mengungkapkan kematian kakaknya. Ia kemudian bekerja sama dengan tim investigasi bernama Mad Dog yang dipimpin oleh mantan polisi Choi Kang Woo (diperankan oleh Yoo Ji Tae).

3. Tempted

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam drama dengan nama lagi ‘Great Seducer’ ini mengisahkan tentang Kwon Shi Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan) yang melakukan taruhan pada dua sahabatnya Choi Soo Ji (diperankan oleh Moon Ga Young) dan Lee Se Jo (diperankan oleh Kim Min Jae) untuk merayu Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy Red Velvet).

Namun keduanya berujung jatuh cinta, sayangnya mereka harus menghadapi banyak cobaan karena terhalang restu orang tua.

4. My Country: The New Age

Mengisahkan tentang Seo Hwi (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang pejuang, ia sangat tidak menyukai ketidakadilan. Ia memiliki teman bernama Nam Seon Ho (diperankan oleh Woo Do Hwan), namun hubungan keduanya berubah selama masa transisi dinasti kerajaan.

Keduanya memilih berjuang di jalan masing-masing untuk membela negara dan orang yang mereka cintai. Persahabatan mereka pun diuji dengan berbagai rintangan politik dan aturan kerajaan yang rumit.

5. The King: Eternal Monarch

Merupakan drama terakhir sebelum ia masuk wamil, dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho ini, Woo Do Hwan berperan sebagai seorang pengawal kerajaan yang dingin bernama Jo Young dan sebagai pegawai pelayanan publik bernama Jo Eun Seob.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio