Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Acara Idol K-Pop yang Tayang di Naver Now (Part 2)

01 Oktober 2021 16:15 | 1601 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya menghibur penggemar lewat penampilan di acara musik saja, namun para idol K-Pop juga kerap tampil sebagai pembawa acara di program variety show maupun radio streaming yang tayang di berbagai platform hiburan.

Dilansir dari Kpopmap, berikut ini merupakan deretan acara di NAVER NOW yang dibawakan oleh idol K-Pop.

1. I.M & Kihyun MONSTA X – Midnight Idol 2

Dalam acara yang dipandu oleh I.M dan Kihyun MONSTA X, mereka dan para bintang tamu akan menceritakan kisah nyata yang para idol K-Pop bahkan yang mereka alami sendiri sepanjang karir mereka. Acara ini tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 22:00 KST.

2. Minhyuk MONSTA X – VogueShip Show

Satu lagi member MONSTA X yang membawakan program acara, yaitu Minhyuk. Dalam acara ‘Vogueship Show’, ia akan mendatangkan deretan idol K-Pop yang nantinya akan banyak bercerita tentang kegiatan sehari-hari maupun promosi. Acara ini tayang setiap hari Rabu pukul 23:00 KST.

3. Seungsik & Chan VICTON – Blanket Kick

Sama seperti program variety show lainnya, acara yang dipandu oleh Seungsik dan Chan VICTON ini juga menghadirkan deretan idol favorit, mereka akan berbicara santai tentang keseharian mereka hingga membicarakan karir. Acara ini tayang setiap hari Selasa pukul 21:00 KST.

4. Changmin TVXQ – Free Hug

Nah, tentunya sudah pada tahu dong acara yang dipandu oleh Changmin TVXQ, seperti pada judulnya ‘Free Hug’, penonton dapat merasakan kenyamanan yang diberikan oleh Changmin kepada para bintang tamu.

Terutama ketika Changmin menghadirkan idol dari generasi ke 3 atau 4, penonton dapat merasakan hubungan senior dan junior yang hangat. Acara ini tayang setiap hari Jumat pukul 20:00 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio