Dreamland
>
Film
>
Article

tvN Bagikan Teaser dan Detail Karakter Jun Ji Hyun dalam Drama Jirisan

30 September 2021 10:45 | 588 hits

DREAMERS.ID - tvN membagikan rangkaian foto teaser terbaru serta detail karakter yang diperankan Jun Ji Hyun dalam drama Jirisan. Seperti yang diketahui, Jun Ji Hyun berperan sebagai ranger atau penjaga gunung Jiri yang terkenal bernama Seo Yi Kang.

Dalam drama Jirisan, Seo Yi Kang akan bekerja sama dengan ranger pemula Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), yang juga menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan. Drama ini mengikuti insiden yang terjadi di taman nasional ketika keduanya mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Dalam foto teaser terbaru, Jun Ji Hyun dengan sempurna menggambarkan sisi profesional Seo Yi Kang. Dia berdiri di puncak Gunung Jiri dan memeriksa daerah itu melalui teropongnya. Dia memiliki semua jenis perlengkapan, termasuk ransel, tiang trekking, GPS, walkie-talkie, dan harness, yang menunjukkan kesiapannya menghadapi situasi apapun.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Pada satu foto, Seo Yi Kang melihat sesuatu dan ekspresinya menjadi serius, yang menimbulkan rasa ingin tahu tentang bahaya apa yang mengintai di gunung. Foto lainnya menunjukkan Seo Yi Kang melakukan kegiatan penyelamatan meskipun dalam kegelapan dan hujan lebat.

Satu-satunya sumber cahaya yang bisa dia andalkan adalah lampu penerangannya. Meskipun cuaca buruk dan kondisi berbahaya, semangat Seo Yi Kang tidak terbendung ketika harus menjalani pekerjaannya sebagai penjaga gunung Jiri.

Produser drama menyatakan, “Tolong nantikan kehadiran Jun Ji Hyun yang tak tertandingi di panggung luas Gunung Jiri.” Jirisan yang merupakan karya kolaborasi Kim Eun Hee dan sutradara Lee Eung Bok dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio