Dreamland
>
Artis
>
Article

Soyou Resmi Gabung Agensi Baru Setelah Tinggalkan Starship

29 September 2021 16:00 | 623 hits

DREAMERS.ID - Soyou resmi bergabung dengan agensi baru! Pada 29 September, Big Planet Made (BPM) mengungkapkan bahwa Soyou telah memutuskan untuk bergabung dengan agensi startup tersebut sebagai artis pertamanya.

BPM menyatakan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Soyou. Kami berhasil membuat langkah pertama dengan merekrut vokalis Soyou sebagai artis pertama Big Planet Made.”

Soyou pun membagikan kabar tersebut di akun Instagram pribadinya. Dia memposting foto profil yang dia ambil dengan agensi barunya dan menulis, “Setelah meninggalkan Starship Entertainment yang telah lama bersamaku, aku bergabung dengan agensi baru bernama BPM Entertainment.”

Baca juga: Soyou Tinggalkan Agensi Big Planet Made

“Aku akan kembali dengan berbagai kegiatan sehingga aku dapat memberikan energi yang baik kepada penggemar yang selalu memberikan banyak dukungan dan cinta. Tolong terus beri aku dukungan kalian, dan aku harap kalian menantikan [aktivitasku],” imbuhnya.

Soyou memulai debutnya sebagai member girl group SISTAR pada tahun 2010, dan setelah grup tersebut bubar pada tahun 2017, ia fokus pada kegiatan solonya. Soyou tetap bersama Starship Entertainment sampai agensi mengumumkan awal bulan ini bahwa dia telah berpisah dengan mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio