Dreamland
>
Film
>
Article

Taecyeon 2PM Meratapi Nasib Jadi Inspektur di Drama Terbaru

29 September 2021 13:15 | 575 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN The Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul literal) yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon semakin menarik perhatian penonton dengan video teaser terbarunya yang lucu jelang penayangan di bulan November.

The Secret Royal Inspector and Jo Yi adalah drama investigasi komedi sejarah tentang seorang pemuda bernama Ra Yi Eon (Taecyeon) yang akhirnya menjadi inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar yang menyelidiki provinsi untuk korupsi).

Ra Yi Eon akhirnya bekerja sama dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang janda yang mencari kebahagiaan. Ra Yi Eon tidak ingin apa-apa selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota, yang harga tanahnya murah.

Namun, otak pintar membawanya melalui ujian negara dan bahkan membuatnya mendapatkan tempat yang didambakan di Kantor Penasihat Khusus. Berlawanan dengan keinginannya, dia ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Jalur karir tersebut dinilai berbahaya karena posisinya yang akan dibunuh oleh orang lain, sehingga dia lebih memikirkan pulang kerja secepat mungkin dan mengambil waktu luang untuk makan siang.

Pada video teaser terbaru menunjukkan kekhawatiran Ra Yi Eon dengan posisi barunya. Dia menerima perintah kerajaan yang mengangkatnya sebagai inspektur rahasia kerajaan dan dia mulai berpikir, “Inspektur pertama… Aku mendengar orang-orang kehilangan kontak. Aku mendengar inspektur kedua menghilang.”

Ra Yi Eon kemudian meneteskan air mata dan melanjutkan, "Inspektur terakhir ... hilang." Dia menambahkan dengan tidak percaya, “Dari semua orang, kenapa harus aku? Seorang inspektur?”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio